Friday, January 4, 2013

Historical Fiction Challenge 2013-2015




Setelah tahun lalu (2012) aku mengikuti challenge yang di-host oleh Maria ini—menggebu-gebu di awal tapi mendadak bak balon, mengempis, di akhir :D—tahun ini aku mencoba ikut lagi challenge yang sama, dengan sedikit perubahan. Challenge ini dirancang untuk berlangsung selama 3 tahun; dan meski aku masih belum bisa membayangkan arah bacaanku di tahun-tahun mendatang, paling tidak masih ada beberapa historical fiction yang rencananya aku selesaikan tahun ini (limpahan dari tahun lalu yang gagal sih…). Maka aku memberanikan diri ikut di challenge ini lagi. Entah dengan tahun depan, mari kita khawatirkan tahun depan saja… :P

Aku mengambil level:

Collector : 5 – 10 book/year

Meski aku masih tak mengerti mengapa levelnya dibuat per tahun kalau challenge ini dirancang untuk 3 tahun? :D

Buku-buku yang akan kubaca untuk challenge ini:

2013
Richard III – William Shakespeare
The Flames of Rome – Paul L. Maier
The Three Musketeers - Alexandre Dumas
A Tree Grows in Brooklyn – Betty Smith
The Dante Club – Matthew Pearl

2014
Empress – San Sha
The Help – Kathryn Stockett
True History of the Kelly Gang - Peter Carey
World Without End - Ken Follett


No comments:

Post a Comment

Bagaimana pendapatmu?