Wednesday, April 4, 2012

Wishful Wednesday (6)

Sebenarnya (pengakuan) buku yang masuk ke wishlist untuk minggu ini ada lebih dari 1 (dan itu hanya untuk genre historical fiction saja, belum yang lainnya :P). Tapi ada 1 buku yang sudah lama kuincar, dan sampai saat ini belum kudapatkan. Dia adalah:


The Paris Wife
by Paula McLain



Review ada di sini

Buku ini berkisah tentang salah 1 penulis klasik dunia yang paling ganteng :) ... Ernest Hemingway! Menceritakan kisah cinta Hem dengan istri pertamanya, dari sudut pandang sang istri. Doakan semoga aku segera bisa memamerkan The Paris Wife ini dari salah satu giveaway yang kuikuti!

Seperti biasa, post ini kubuat untuk mengikuti blog hop-nya Astrid. Jika kalian ingin ikutan juga, ini syarat-syaratnya:


  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 comment:

  1. Mbaaaa aku juga ngincer banget buku ini lohh lohh lohhh... =D

    ReplyDelete

Bagaimana pendapatmu?