Wednesday, March 7, 2012

Wishful Wednesday (2)

Berhubung banyak buku yang masuk wishlistku, jangan heran kalau aku bakal sering-sering posting Wishful Wednesday Blog Hop. Seperti minggu lalu, aturannya adalah:

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


Dan inilah buku yang kuinginkan minggu ini:



THE LAST DICKENS - by Matthew Pearl


Sinopsis:

Boston, 1870. When news of Charles Dickens's sudden death reaches his struggling American publisher, James Osgood sends his trusted clerk, Daniel Sand, to await the arrival of Dickens's unfinished final manuscript. But Daniel never returns, and when his body is discovered by the docks, Osgood must embark on a quest to find the missing end to the novel and unmask the killer. With Daniel's sister Rebecca at his side, Osgood races the clock through a dangerous web of opium dens, sadistic thugs, and literary lions to solve a genius's last mystery and save his own life --and the life of the woman he loves.

Kenapa aku ingin buku ini? Karena aku mulai suka pada buku-bukunya Charles Dickens, juga pada sang penulis sendiri. Aku sudah pernah membaca 1 karya Matthew Pearl yang Misteri Kematian Poe (Edgar Allan Poe), dan lumayan suka pada tulisannya. Berharap-harap semoga ada penerbit yang mau menerjemahkan buku ini!

2 comments:

  1. aaaahhh gara2 kita ngomongin buku ini di FB kemaren ini aku juga jadi pengen deh Mba, hahaha...yg dante club juga keren sih menurutku. yg Poe mba Fanda punya gak? kalau iya pingin pinjem deh hehe...btw thx udh join wishful wednesday lg yaaa =)

    ReplyDelete
  2. Covernya serem banget Mbaak. tapi serem yg misterius menggoda gitu deh :D

    ReplyDelete

Bagaimana pendapatmu?